MajalahDuniaLiverpool kini akan memulai era baru setelah ditinggal Juergen Klopp. Kapten Liverpool Virgil vab Djik mengakui perubahan ini akan mengkhawatirkan.

Liverpool ditinggalkan Klopp, yang sudah menjabat sejak Oktober 2015, pada akhir musim ini. Arne Slot pun telah dikonfirmasi sebagai penggantinya.

Pergantian ini menjadi simbol perubahan era di Anfield. Secara keseluruhan, Liverpool sendiri mengalami banyak perubahan menyambut musim 2024/2025.

Mereka merekrut kembali Michael Edwards dan Julian Ward untuk posisi eksekutif, sementara Richard Hugher ditunjuk menjadi direktur keolahragaan. Di level pelatih, kepergian Klopp turut diikuti para stafnya.

Virgil van Dijk mengakui ada perubahan besar. Ia mengajak untuk mempercayakan segalanya ke klub dan tak buru-buru menilai.

Perubahan yang masif. Bukan cuma manjer tapi ada beberapa departemen di dalam klub dalam proyek dan rute yang diambil ini, dan kita akan lihat di pramusim bagaimana segalanya sesuatunya, ujarnya.

Perubahan itu terkadang agak menakutkan karena Anda serba tidak tahu, Tapi satu-satunya hal yang bisa dilakukan adalah percaya ke klub dan kita akan tahu bagaimana segalanya berjalan saat kami kembali dan melapor untuk pramusim, imbuh Van Dijk.

Satu hal yang diharapkan Van Dijk yakni Slot mempertimbangkan waktu libur musim panas para pemain. Dengan adanya Piala Eropa dan Copa America, sang manjer perlu mengatur dengan baik waktu istirahat skuad.

Satu hal yang saya tahu adalah kami butuh jeda yang bagus setelah turnamen Piala Eropa dan Copa America, karena kalau tidak kami juga akan dalam masalah memasuki musim baru. Semoga maneher baru akan memperhatikan itu juga, pungkasnya.

Baca Juga : Sarwendah Ucap Syukur Ruben Onsu Bisa Kembali Bermain Dengan Anak-Anak

By admin

One thought on “Liverpool Kini Sudah Memulai Era Baru, Van Dijk Agak Khawatir”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *