MajalahDunia –Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho mengungkap dua daftar pencarian orang (DPO) pelaku pembunuhan Vina dihapus karena hingga saat ini bukti belum mencukupi.

Dan ketika kasus yang disampaikan Dirkrimum Polda Jabar bahwa tadi DPO ada 3 jadi 1 karena alat bukti yang mengarah kepada dua orang ini sampai dengan saat ini belum mencukupi,” kata Sandi saat konferensi pers di Gedung Humas Mabes Polri, Jakarta Selatan,

Bahkan, kata Sandi, ada beberapa saksi dengan nama yang keterangannya fiktif. Namun Sandi menegaskan, pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

Namun Sandi mengungkap, Polri dalam hal ini Polda Jawa Barat membuka kepada semua pihak apabila mempunyai keterangan informasi tambahan alat bukti, saksi ataupun yang lainnya untuk membuat terang tindak pidana ini.

Dan bahkan kita juga sangat berterimakasih karena banyak sekali para pengamat ahli hukum, para narasumber yang sudah membahas kasus Vina sangat luar biasa tentu saja ini menjadi penyemangat bagi polri bahwa dalam menyidik kasus Vina ini,” katanya.

Polri tidak sendiri, Polri banyak didukung banyak pihak polri diperhatikan banyak pihak agar kasus ini bisa lebih terang benderang lagi,” sambungnya.

 

Baca Juga : Kini Inara Rusli Sudah Lega Bisa Berdamai dengan Virgoun

By admin

One thought on “Mabes Polri Mengungkapkan Penghapusan 2 DPO Kasus Vina karena Bukti Belum Cukup”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *